Kamis, 12 November 2015

Programming Contest


A. TUJUAN
Kegiatan Programming Contest ini bertujuan untuk :
1. Menguji kemampuan mahasiswa dalam pemrograman komputer yang digunakan dalam membangun sebuah aplikasi.
2. Meningkatkan daya nalar dan kemampuan algoritma dan pemrograman para mahasiswa sehingga memicu mereka untuk lebih menguasai Teknologi Informasi.


B. RUANG LINGKUP KEGIATAN
1. Mahasiswa diwajibkan untuk merancang sebuah program komputer dengan menggunakan salah satu bahasa pemrograman yaitu Java (dekstop/mobile), Delphi, Phyton dan PHP.
2. Program yang dibuat bisa digunakan untuk salah satu atau gabungan dari platform yang biasa digunakan yaitu desktop, web atau mobile.
3. Diperbolehkan menggunakan framework Code Igniter, yii, dll.

C. PESERTA Keanggotaan kelompok:
a. Terdiri dari mahasiswa, untuk Program S1 dan D3 telah menyelesaikan kuliah 2 semester.
b. Merupakan mahasiswa aktif STIKI Malang.
c. 1 (satu) kelompok peserta terdiri dari minimal 1 (satu) orang mahasiswa dan maksimal 3 (tiga) orang mahasiswa, diperbolehkan berasal dari angkatan/program studi berbeda.

D. BENTUK LOMBA
1. Lomba dilaksanakan berdasarkan penilaian penguasaan bahasa pemrograman oleh Dewan Juri dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan oleh panitia.
2. Peserta membuat naskah segmen program yang berisikan capture tampilan program & source code. 3. Naskah dikirimkan ke email lomba@stiki.ac.id dengan subyek PIM_NamaTim_Kategori.
4. Peserta melakukan presentasi penguasaan bahasa pemrograman dihadapan dewan juri, waktu presentasi akan diinformasikan pada saat technical meeting.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar